Wednesday, December 12, 2012

Cemburu ga sih ??

Beberapa minggu terkhir ini, aselinya ngebet banget mau ngepost, tpi lagi - lagi ragu buat ngepublikasiinnya, hahaha.

But, today.. **so so english buuu -___-"** terilhami buat ngangkat fenomena kisah kasih temen gue yang bisa dibilang temen deket lah. :)) 

okey langsung ke permasalahnnya deh ya, gue ga ngerti gmana sih perasaan cowo kebanyakan yang udah punya cewe, tpi cewe nya itu masih bisa jalan ama cowo laen, ya meskipun cowo laen tsb hanya sebatas temen deket, temen biasa ato malah temen yang baru kenal. Dan ternyata cowo nya itu tau klo ternyata cewe nya itu emang suka jalan ama cowo laen dan mengijinkan pula. Hal itu terjadi bukan hanya sekali, tpi emang selalu seperti itu.

Sikap cowo kaya gitu apa emang dia punya karakter seperti itu?? 
ato dia percaya ama pasangannya?? 
mmmh, ato dia ga punya saraf cemburu **naooon siihh :D**??

klo menyangkut kata cemburu, menurut teori yang gue baca di radio -___-" cemburu itu tandanya sayang. Dan dengan teori tersebut maka dari fenomena yang gue paparkan diatas itu emang terpecahkan. Ternyata hal itu salah, buktinya pasangan tersebut baik-baik aja keliatannya *sempetKepoPerkembangan* :D.. Tapi tetep yang gue ga abis pikir itu, hellooooww ga cemburu gitu?? :(.

itu sih sudut pandang gue klo mengkritisi cowo nya, dan ada hal menarik dari cewe nya itu, ternyata dia bilang itu adalah nilai + (red plus) dari cowo nya itu. :)) .

hmmp, mungkin kalian ada yang lebih mengerti tentang fenomena ini?? Silahkan berbagi info aja yaaaa :))


No comments:

Post a Comment

 
;