Saturday, September 22, 2012

MUNGKIN AKU KARENA DIA



Bukan hanya kali ini sesuatu yang dia rasakan kembali menyeruak relungnya. Dan kembali hanya kebingungan yang selalu dia rasakan, semua nya hanya mungkin mungkin dan mungkin.

Wajar lah dia menyukai seseorang didalam hatinya, namun tampak berbeda ketika dia bersikap dan sungguh tampak sikap yang jauh dari biasanya. Mungkin dia perlu belajar bagaimana menyayangi seseorang, belajar untuk komunikasi yang baik, dan pendekatan yang membuat pasangannya nyaman. Namun dia tidak bisa melakukan pendekatan yang baik dengan pasangan yang ia sukai. Alhasil pasangan yang dia sukai kembali menjauh dan tampak berbeda.

Dia tampak bingung dengan kondisi seperti itu, dalam benak nya mengatakan, “kenapa harus seperti ini sikap ku??” . Mungkinkah dia menjauh karena perasaannya saja? Karena memang dia tak bisa melakukan pendekatan yang baik dan membuat nyaman siapa yang ada di sampingnya (yang dia sukai) terkecuali teman – temannya.

Selalu salah dalam bertingkah ketika bertemu,dan selalu kebingungan untuk membuka percakapan. Itulah mungkin salah satu faktor yang membuat pasangannya tidak nyaman.

Dia sebenarnya baik, senang mencari teman, dapat menyesuaikan kondisi ketika situasi serius atau pun santai, penuh canda tawa, namun tampak kurang ahli dalam mengungkapkan perasaannya.
Mungkin, dia harus banyak belajar dari pengalaman yang ia alami dan harus berusaha pula untuk melipat rapih semua kenangan yang pernah dia alaminya. Karena memang pengalaman hatinya lah yang mungkin dia bersikap seperti itu.

Mungkin kah Dia??

Kapan kah Dia??

Dan Siapakah Dia??


3 comments:

Unknown said...

aduh itu mah aku banget atuh... -_-"
makasih udah pengertian... -_-"
hahahahah :D

Unknown said...

hah?? iya gitu?? hahahahahaha :D

Unknown said...

alinea pertamanya.. emmm. gue juga sering ngerasa begitu *titik dua p*

Post a Comment

 
;